الجمعة، 10 مايو 2013

Afrizal Permohonan Beasiswa


No              : Istimewa                                                 Banda Aceh, 09 Mei 2013
Lampiran : 1 (satu) berkas                                        Kepada yth:
Hal           : Mohon Bantuan Dana Beasiswa     Bapak GUBERNUR
          Di-
         Tempat
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            : Afrizal
NPM                             : 1011030086
Tempat/tgl lahir            : Naibos, 02 mei 1989
Fakultas                         : FKIP
Jurusan                          : Matematika
Jenjang                          : S-1
Universitas                    : Serambi Mekkah
Alamat                          : Desa blang cut Kec. Leung bata Banda Aceh
HP                                 : 085277337151

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya mempertimbangkan saya sebagai salah seorang penerima bantuan dana untuk penunjang penyelesaian Kuliah saya.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini saya lampirkan kelengkapan administrasi antara lain:

1.     Surat Permohonan
2.    Daftar Riwayat Hidup
3.    Transkrip Nilai
4.    Surat Keterangan Aktif Kuliah
5.    Surat Keterangan Kurang Mampu
6.    Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
7.    Foto Copy Buku Rekening Bank
8.    Foto Copy Slip SPP ganjil
9.    Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
10. Foto Copy KK
11.  Phas Photo 3x4 sebanyak 4 lembar

Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya, atas bantuan dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih


Hormat Saya,
Pemohon



Afrizal

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق